Nikmatnya Kuliner Semarang

Gambar

Ratusan tulisan kuliner khas semarang sudah saya suguhkan, responnya luar biasa. Setiap hari ada saja yang bertanya, baik lewat email, sms dan bb. Ini bukan semata-mata karena sajian hidangannya yang banyak, tapi karena lengkap dan sajian cita rasanya betul-betul mak nyusss.

Nah, bagi anda yang ingin usahanya dimuat disini, saya memberikan ruang yang luas untuk berpromosi. Saya akan update terus perkembangan usaha anda dari hari ke hari, baik tulisan maupun foto-foto usaha anda.

Agar jumlah penikmat kuliner anda, makin hari, makin ramai. Biaya jangan jadi persoalan, sebab saya hanya butuh biaya langganan internet saya.

Silahkan hubungi saya di 081280262995 Pin bb 29abb098 atau email : mas_uha@yahoo.com.

O ya, kalo rumah anda butuh karpet bagus tur murah, atau mau beli sajadah masjid, silahkan kunjungi http://www.tukangkarpet.com

Sukses selalu buat anda.

 

Tinggalkan Balasan

